Senin, 11 November 2013

Kawan kecil si inisial Y

Malem ini sengaja menyediri untuk merenung tiba2 ngeplay lagu peterpan (noah) yang judul nya jauh mimpiku dan mungkin nanti . kalok ndeger 2 lagu itu tiba2 jadi keinget seseorang semasa aku masih SD (jaman masih piyik bangett) ,seseorang yang memberikan kenangan indah sewaktu aku liburan ketempat mbah, seseorang yang ingin banget aku berjumpa sama dy lagi -_- yah emang mustahil banget buat ketemu dy aku dimana dy dimana ,,, :( emang singkat banget sih kenal sama dy tapi dalam waktu singkat itu ada kenangan yang gak pernah aku lupain sampe sekarang loh … :D Masih keinget pas dulu kita kecil maen bareng yaitu maenan pas ujan2an sampe jatoh lecet2 di kejer2 anjing ,maen kejar2an sama adek si Y ,maen bola , rebutan melon , maenan domikado dll yang lain nya udah lupa :D aku sampe sekarang masih inget banget sama dy yah mungkin dy gak inget sih tapi aku yakin dy masih inget aku kok :D(kepean ) .inget banget sewaktu aku mau pulang dy bilang “suatu saat ketika kita udah dewasa kita akan betemu entah 15thun lagi apa 17thun lagi “ rasanya air mata gak ketahan akhir nya jatuh jgak dan rasanya gak mau pulang tapi yah gak bisa karena sekolah. Oh iya apa kabar seseorang kawan kecil ku yang inisial Y ? ,aku sekarang udah kelas 3 SMK loh dan sekarang kamu pasti udah kuliah semester 3 , pasti kamu udah gedek lebih cakep dari dulu pas jaman SD dan pasti banyak yang berubah dari kamu ?? pasti kamu udah punya pacar jugak :D . aku udah pernah cari facebook , twetter kamu tapi gak ketemu  … Aku sengaja nulis tentang kawan kecil inisial Y di sini karena mungkin dy bisa nemuin aku lewat sini mungkin dy baca postingan ku yang ini (yah emang mustahil ) .sampe sekarang aku masih berharap bisa bertemu dy semoga takdir mempertemukan aku dan seseorang kawan kecil si inisial Y … miss you kawan kecil inisial Y .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar